Produsen Kaos Sablon Berkualitas di Jakarta Timur

Terdapat Produsen kaos sablon berkualitas di jakarta Timur, yaitu www.kaoskaos.com. Produsen yang memproduksi  kaos sablon ini memberikan solusi bagi anda yang ingin membuat kaos , terutama kaos sudah termasuk dengan gambar sablon secara satuan. Dengan desain yang anda buat sendiri  atau dengan bantuan www.kaoskaos.com, lalu ingin mengekpresikannya ke dalam kaos untuk digunakan sendiri, sebagai hadiah atau sebagai peluang usaha kaos, anda bisa mencetaknya walaupun hanya 1 ( satu ) potong kaos saja.

Semua kaos yang dicetak menggunakan teknik sablon manual (hand printed, BUKAN sablon digital) dengan menggunakan bahan baku cat yang berkualitas untuk menghasilkan hasil sablon ke kaos yang baik dan berkualitas serta tahan lama.

Untuk bahan kaos yang digunakan sudah tersedia dalam berbagai macam warna dan ukuran serta sangat lembut dan tidak panas, siap pakai dan siap sablon dengan bahan dasar Cotton Combed 20S/30S yang terbuat dari 100% premium quality cotton dengan kualitas distro.

Komitmen www.kaoskaos.com selaku produsen kaos sablon adalah memberikan pelayanan dengan kualitas hasil terbaik bukan hanya dalam skala kuantitas kaos saja.

Berikut Ukuran Kaos www.kaoskaos.com

Tabel Ukuran Kaos

Small (S) = 38 x 58 cm
Medium (M) = 41 x 63 cm
Med Large (ML) = 44 x 68 cm
Large (L) = 50 x 69 cm
Xtra Large (XL) = 53 x 71 cm
Double XL (XXL) = 56 x 76 cm
Triple XL (XXXL) = 65 x 85 cm

Tips Merawat kaos

http://kaoskaos.com/tips-merawat-kaos.html

Pisahkan saat dicuci
Pisahkan kaos anda dengan pakaian- pakaian lain, terutama jika warna kaos anda berwarna muda atau putih. Hal ini dilakukan untuk mencegah menempelnya warna dari pakaian lain pada kaos anda karena warna luntur, selain itu juga pisahkan antara pakaian yang sangat kotor dan tidak terlalu kotor, agar kotoran dari pakaian lain tidak menempel pada kaos anda juga.

Jangan Direndam terlalu lama
Merendam kaos dengan waktu yang lama dapat merusak beberapa bagian pada kaos, seperti sablonan, tekstur kain dan warna kain kaos tersebut. Untuk waktu perendaman cukup dilakukan 30 menit saja dan maksimal 1 jam. Selain dapat merusak kualitas kaos, merendam terlalu lama juga dapat berefek timbulnya aroma bau yang kurang enak.

Jangan disikat
Kaos berbahan cotton memiliki tekstur kain yang lembut. Hindari menyikat kaos tipe ini, karena dapat merusak tekstur kain. Hindari juga kucekan dan perasan yang kuat karena selain merusak pori-pori baju juga dapat mengonyak sablon, khususnya pada kaos selain warna putih dan abu.

Jemur terbalik
Sinar matahari berlebih dapat mengakibatkan warna kain kusam dan sablonan pudar warnanya, untuk mengantisipasi hal tersebut maka kita harus menjemur kaos kita dengan terbalik, agar bagian kain luar dan sablonanya tetap baik kondisinya. Terutama untuk kaos yang berbahan dasar Cotton dengan warna- warna cerah.

Jangan digantung
Sebaiknya jangan menjemur kaos dengan menggunakan hanger/ gantungan baju, karena dapat berakibat melarnya bagian leher kaos/ rib. Hal ini di akibatkan oleh tidak kuatnya bagian leher menahan berat dari air yang masih terkandung di bahan kaos ketika di jemur.

Hindari Pemutih
Hindari mencuci kaos bersablon dengan pemutih/ detergent yang mengandung pemutih. Hal ini dapat merusak warna kaos yang cepat pudar, sablonan yang terkelupas dan tekstur kain yang menjadi kasar.

Hindari mencuci dengan Mesin cuci
Sebaiknya cuci kaos Anda secara manual dengan tangan. Mencuci dengan mesin cuci dapat mengakibatkan kaos menjadi melar, sablon cepat rusak dan pori – pori kain kasar. Hal ini karena saat berputar kaos akan menerima beban tarik – ulur dan gesekan dengan kain lain disekitarnya.

Setrika
Agar kaos sablon Anda awet, sebaiknya selalu setrika setelah dicuci dan dijemur. Pastikan menyetrika baju dalam keadaan kering. Dan untuk kaos berwarna selain putih, hindari menyetrika pada bagian sablon.

Menghilangkan noda
Apabila kaos kesayangan Anda terkena noda, segera cuci pada bagian yang bernoda saja. Gunakan sabun mandi batangan untuk mencuci pada bagian noda. Gosok dengan halus dan bilas dengan air bersih hingga noda menghilang.

Jangan dipakai tidur
Agar kaos Anda awet hindari menggunakannya untuk tidur. Karena kaos sablon akan menjadi cepat kotor khususnya di bagian leher. Saat Anda tidur sadar atau tidak Anda berkeringat. Kombinasi keringat dan kotoran debu pada seprai akan membuat kaos Anda kotor.

Pakailah seperlunya
Apabila Anda sayang dengan kaos Anda yang keren, sebaiknya pakailah seperlunya alias di saat-saat penting saja. Karena dengan seringnya pemakaian akan membuat kaos cepat kusam dan kotor, sehingga proses pencucian akan sering dilakukan dan akan mengakibatkan kaos berubah kondisinya dari sebelumnya/ rusak.

Cara Pemesanan Kaos

Anda dapat melakukan pemesanan via online atau datang langsung ke workshop www.kaoskaos.com
Syarat dan Ketentuan Pemesanan KaosKaos.com
1. Untuk design T-Shirt, Polo Shirt & Sweater, file menggunakan format Vector (ai, eps, cdr). File dikirim via Email dengan alamat cs@kaoskaos.com
Yang belum tau gambar vector itu apa silahkan baca : beda bitmap dan vector
2. Lama proses pengerjaan kaos di sesuaikan dengan Quantity pemesanan & loading pada bagian Produksi.
3. Pembayaran dilakukan dengan sistem Down Payment sebesar 50~60 % (sesuai kesepakatan) dari total nilai transaksi & dibayarkan pada saat akan mulai produksi.
4. Sisa pembayaran dilunasi pada saat pesanan siap dikirim.
5. Nilai transaksi di bawah Rp. 300.000 di bayar secara Kontan.
6. Pembayaran dilakukan dengan cara cash maupun transfer melalui Bank
BCA No. : 3911286449
an. SUWARNO
7. Semua Harga tidak termasuk Ongkos Kirim.
8. Pesanan dikirim menggunakan jasa pengiriman barang Tiki JNE atau jasa ekspedisi yang lainnya.

Bila berminat silahkan hubungi www.kaoskaos.com

KAOSKAOS.COM
Jl. H. Taiman Barat II No.50B
RT.003/002 Kel. Gedong,
Kec. Pasar Rebo – Jakarta Timur
Contact Person : Suwarno
Email : cs@kaoskaos.com
HP: 087883011799 / 081281133862
BB Pin : 312693AB

Published in: on Februari 3, 2013 at 12:07 pm  Tinggalkan sebuah Komentar  
Tags: , , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://ondhon.wordpress.com/2013/02/03/produsen-kaos-sablon-berkualitas-di-jakarta-timur/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: